INDAH! INI 5 TEMPAT ROMANTIS DI TASIKMALAYA

Rupa-rupanya bukan hanya makanan khas, tasikmalaya juga mempunyai tempat romantis, cocok buat kalian yang pengen berduaan sama pasangan dengan suasana baru.

Bukan di cafe mewah, tempat romantis yang ada di tasikmalaya ini lebih asik daripada berduaan di resto yang bikin kantong jebol, di mana aja sih? Yuk saya kasih tahu.



1. Taman Mangkubumi Indah
Taman yang terletak di Tasikmalaya ini, cocok buat kalian yang mau menghabiskan waktu bersama dengan keluarga tercinta karena bukan hanya tempat wisata, Taman Mangkubumi Indah ini juga bisa dijadikan tempat romantis bersama pasangan. Dilengkapi dengan wahana flying fox juga sepeda air, kan so sweet main sepeda air berdua hihihi.
Jika sudah lelah bermain, Taman Mangkubumi Indah ini juga menyediakan gazebo untuk kita beristirahat lho. Hayo, nikmat kan. Jadi kapan mau ajak pasangan atau keluarga tercinta berwisata kesini?

2. Pantai Pramayangsari
Selain taman, tempat romantis selanjutnya menurut saya adalah pantai. Karena selain bisa bermain air, melihat indahnya ombak, karang juga langit, bisa juga buat honeymoon, liburan dan refreshing. Bahkan bisa juga buat acara melamar si doi. Keren kan, melamar pasangan waktu sunset, indah banget jadi pengen dilamar, ehh.

3. Curug Dengdeng
Nah, selain taman dan pantai rekomendasi tempat romantis di tasikmalaya lainnya adalah Curug Dengdeng, bukan dendeng ya, kalau dendeng kan makanan. Dalam bahasa indonesia, curug artinya air terjun. Nah, bisa nih bawa pasangan, temen, keluarga atau gebetan buat main di air terjun. Selain itu, air terjun ini memiliki 3 tingkat lho, yang tinggi tingkat pertama adalah 13 meter, lalu tingkat ke dua 11 meter dan tingkat terakhirnya 9 meter dengan pepohonan hijau yang masih asri di sekitarnya. Kebayang dong bagaimana seru, asik dan bahagianya main di air terjun. Segeeerrrr.

4. Gunung Galunggung
Wah, kok tempat romantis di gunung, sih? Selain tempat eksotis, gunung galunggung memiliki pemandangan yang indah. Gunung ini pernah menjadi fenomenal karena letusannya yang dahsyat dulu, tapi tenang sekarang hanya tersisa keindahan saja di Galunggung seperti danau yang ada di dekat Gunung Galunggung, danau dengan air yang jernih dan menyejukkan, selain itu tersedia juga kolam renang dan pemandian air panas.

Nah itu dia tempat romantis rekomendasi saya, tempat yang mana yang mau kamu kunjugi bersama orang tercinta? 

1 komentar:

  1. Hayo. Di judulnya 5 temlat wisata tapi pembahasannya cuma 4.🤭

    BalasHapus